Thursday, December 10, 2015

Hiatus jalan-jalan


Apa rasanya kalau harus berhenti dulu sementara (hiatus) dari hal yang kita sukai? Ya sedih lah ya, dan galau juga. Itu yang saya rasakan hampir setahun ini mengurangi traveling, karena sedang nabung hehehee… Selain masalah budget juga saya sedang banyak hal yang harus di urus di Bandung, sementara saya bekerja di Jakarta, sehingga jatah cuti di pakai untuk urusan lain yang tidak ada hubungannya dengan jalan-jalan. Nasib orang kantoran yang jatah cutinya hanya 12 hari setahun dan itu pun di potong lagi denga cuti bersama, sedih amat yaa…

Efek lain dari hiatus jalan-jalan ini adalah saya jadi suka malas kalau liat acara-acara TV soal jalan-jalan, atau malas liat social media yang upload foto-foto jalan-jalan. Kedengarannya berlebihan mugkin, tapi dari pada galau karena mupeng ingin jalan-jalan tapi tidak bisa.
Kalau semua lacar, soal tabung menabung ini akan beres tahun depan, yang artinya saya bisa kembali melampiaskan hobby jalan-jalan lagi seperti dulu,  YAYYYY!!!.... Masa hiatus sudah akan selesai, waktunya untuk kembali buka-buka  social media untuk mencari rekomendasi tempat-tempat yang mungkin di kunjungi dan mulai cek-cek tanggal-tanggal libur kejepit di tahun depan.
Semoga tahun depan bisa jadi tahun jalan-jalan seru saya selanjutnya. AMIN

No comments:

Post a Comment