Sunday, May 21, 2017

Review Tafso Barn Bandung

Di Bandung ini selalu aja ada tempat baru untuk nongkrong, kalau saya perhatikan ini mungkin alasan Mall di Bandung tidak sepenuh Mall di Jakarta, karena orang-orang Bandung lebih punya banyak pilihan untuk menghabiskan waktu di cafe-cafe atau resto di bandigkan hanya menghabiskan waktu di mall.
Ngomong-ngomong soal tempat nongkrong baru, belum lama ini saya mencoba tempat bernama TAFSO BARN, lokasinya di Cimbuleuit atas, kalau dari arah Punclut masih ke atas lagi sedikit, kalau dari arah Dago kita bisa ambil arah belokan ke kiri setelah melewati terminal Dago.
Tafso Barn ini bersebelahan dengan tempat makan lainnya yaitu Lereng Anteng. Pada weekend atau libur panjang kita harus waiting list untuk bisa makan disini. Begitu masuk kita harus membeli tiket seharga Rp.15.000, tiket ini bisa kita gunakan untuk membeli makanan di dalam dengan harga Rp.15.000.
Menu Tafso Barn
Menu Tafso Barn

Begitu masuk kebetulan saya mendapat tempat yang posisinya paling atas, jadi bisa melihat ke pemandangan bawah secara lebih luas. Posisi resto di buat menurun , dan pemandangan di depan kita adalah lereng yang cantik, bahkan kita bisa melihat Lembah Dago dari posisi ini.
Untuk menu makanan, di Tafso ini menyediakan cemilan dan makanan berat, dengan harga yang masih wajar. Dan juga disini ada Mini Golf untuk yang mau membawa anak, jadi anak juga bisa senang karena bisa sambil bermain.

Hampir semua spot disini bagus untuk di foto atau instragramable. Tapi ada 2 spot yang memang wajib sepertinya kita berfoto disitu jika datang kesini.
Spot foto di Tafso Barn

Jadi overall, menurut saya Tafso Barn ini reccomended untuk dikunjungi, mau dengan teman atau dengan keluarga. Untuk merasakan suasana resto yang sejuk, dengan pemandangan perbukitan dan harga yang terjangkau, TAFSO BARN ini bisa menjadi pilihan. 
Salah satu bentuk meja, kursi yang ada di Tafso

Minigolf untuk anak-anak juga tersedia

No comments:

Post a Comment